Harga Helm KYT Half Face | Daftar Harga Helm Murah Harga Helm KYT Half Face | Daftar Harga Helm Murah

Harga Helm KYT Half Face

Informasi terbaru Harga Helm KYT Half Face Bulan
Harga Helm KYT - Helm KYT hall Face salah satu hal yang paling wajib bagi pengendara sepeda motor dan juga syarat menggunakan sepeda motor. Helm ini bukan hanya sebagai trendy saja, bukan hanya jadi trendy dalam mengendarai motor, helm juga dapat melindungi kepala dan mata dari debu dan dapat menghindari dari silau cahaya yang bisa membahayakan para bikers sekalian, terlebih saat kondisi cuaca hujan jarak pandang bagi para rider sangat terbatas apalagi saat melihat jalanan menjadi tidak jelas dan jika cuaca cerah terlihat bening saat melihat yang indah-indah di jalan.

Selain helm helm dapat menjaga keselamatan para bikers sekalian helm juga sudah menjadi trendy untuk saat ini karna banyak pilihan warna juga terdapat banyak model yang ada, jadi para biker sekalian bisa memilih sesuai keinginan dan sesuai trendy yang di inginkan para biker sekalian agar tampak lebih keren abis, dan juga saat digunakan dapat menjaga keselamatan para biker sekalian bray dari hal yang tidak di inginkan.

Dan yang paling penting bagi para pengendara sepeda motor jangan tergiur dengan harga helm murah. Karena sudah dipastikan helm dengan harga yang murah dikhawatirkan tidak dapat melindungi kepala dengan baik saat terjatuh.
Masalah harga sangat bervarian dan tergantung tipe ataupun model. Seperti Harga Helm KYT Half Face berbeda - beda di setiap daerah, dan harga helm full face biasanya lebih mahal dibandingkan dengan harga helm half face.

Kesimpulan  : Ikutilah dan patuhilah peraturan lalu lintas dan berhati - hati saat berkendara dan gunakan atribut lengkap di saat berpergian dan semoga selamat sampai tujuan. Terima Kasih Salam Bikers.

Harga Helm Half Face


Harga KYT SlideSirkuit Edition

Rp. 410.000

Harga KYT Mine

Rp. 410.000

Harga KYT Galaxy Solid Warna Putih

Rp. 370.000

Helm KYT Galaxy Iannone

Rp. 520.000

Harga KYT Forever Solid Warna Hitam

Rp. 395.000

Harga KYT Elsiko Retro

Rp. 370.000

Harga DJ MaruSingle Visor

Rp. 300.000

Harga KYT DJ Maru Rainbow

Rp. 320.000

Harga KYT DJ Maru Motif 5 Single Visor

Rp. 330.000

Harga KYT DJ Maru Motif 4 Single Visor

Rp. 320.000

Harga KYT DJ Maru Gunmetal Seri 11

Rp. 320.000




Copyright © 2015 Daftar Harga Helm Murah Design by - All Rights Reserved