Harga Helm KYT Cross | Daftar Harga Helm Murah Harga Helm KYT Cross | Daftar Harga Helm Murah

Harga Helm KYT Cross

Informasi terbaru Harga Helm KYT Cross Bulan


Harga Helm KYT - Mas Bray sekalian bagi kalian yang suka touring atau penyuka adventure pastinya helm full face adalah asesoris utama yang paling penting dan harus dimiliki untuk menunjang kegiatan adventure, selain sebagai pengaman batok kepala dari benturan, helm juga bisa digunakan sebagai pelengkap penampilan para bikers sekalian. Bantu buat mas bray sekalian tampil beda dan lebih so sweat mas bray.

Helm keren juga bisa meningkatkan kepercayaan diri para bikers sekalian, Untuk kesempatan kali ini Kami akan membahas lebih dekat dan lebih luas tentang helm full face khususnya helm trail. Langsung saja FYI -For Your Information- Helm KYT seri Cross Over ini diprosuksi di cikarang oleh produsen helm tarakusuma indah yang tentunya sudah berpengalaman dalam bidang manufaktur helm. Terbukti sudah banyak produknya yang diekspor keluar negri atau bahkan merk luar negri yang request minta produknya dibuat dipabrik tarakusumaindah. FYI lagi tidak hanya brand KYT saja yang dibuat dipabrik tarakusumaindah tsb, ada juga INK, MDS dan masih banyak lagi, Dari segi tampilan cukup eye cathing, dengan bentuk yang runcing dan sentuhan motif yang street fighter banget helm ini nampak begitu garang, secara desain gak kalah deh sama helm helm branded yang dipake para croser dunia,  sekelas BELL, FOX, THOR dll.

Untuk harga helm KYT cross over ini dibanderol dengan harga Rp. 400.000 sampai lebih, dan harga mungkin berbeda disetiap daerah, dari segi keamanan helm ini sudah berlabel SNI dan DOT, busa helm cukup tebal dengan motif garis garis khas Helm KYT cross over series, untuk tali pengaman helm berjenis klam bukan klik seperti helm kebanyakan, bisa jadi susah difungsikan apabila para bikers tidak terbiasa, untuk melindungi mata dari debu perlu mas bray sertakan pula google atau kacamata, yang banyak dijual di tkp asesoris trail.

Mungkin sekian buat para bikers mengenai Harga Helm KYT Cross, semoga bermanfaat dan buat para biker jangan lupa berkendara motor menggunakan helm dan tetaplah ikuti dan patuhi peraturan lalu lintas jangan ngebut semoga selamat sampai tujuan, salam biker.



Harga KYT Cross Pro Junior Seri 7

Rp. 440.000

Harga KYT Cross Pro Junior Warna Hijau

Rp. 440.000

Harga KYT Cross Pro Junior

Rp. 440.000

Harga KYT Pro Junior Warna Abu-abu

Rp. 440.000

Harga KYT Cross

Rp. 550.000




Harga KYT Pro Junior

Rp. 440.000

Harga KYT Over Verboden

Rp. 530.000

Harga KYT Over Solid Warna Putih

Rp. 500.000

Harga KYT Gunmetal Replika

Rp. 530.000

Harga KYT Over Drift Warna Putih Merah

Rp. 520.000


Harga Helm KYT Cross , Pada: 10.02
Copyright © 2015 Daftar Harga Helm Murah Design by - All Rights Reserved